Dukungan Interior Menawan dan Mesin Atraktif Toyota Avanza

Tidak bisa dipungkiri bahwa Toyota Avanza merupakan poroduk yang dipakai semua umat, hal ini menunjukkan bahwa mobil ini memiliki keunggulan tersendiri sehingga memiliki banyak penggemar. Hal inipun membuat produsen semakin berbenah menjadi semakin baik dari sebelumnya. Menengok interior dari mobil laris ini pada bagian kabih depan masih bertahan dengan versi lamanya namun sedikit diberi sentuhan lebih elegan untuk menunjukkan sisi kemewahannya. Pada dashboard dibuat dengan dua warna berbeda agar terlihat lebih modern. Untuk bagian bawah terlihat lebih gelap dibandingkan dengan atasnya yang lebih cerah. Panel layar LCD di pasangkan di bagian tengah dasbord yang memiliki banyak fungsi. Di bawahnya terdapat tombol untuk mengatur AC dan audio.

Dukungan Interior Menawan Dan Mesin Atraktif Toyota Avanza

Selanjutnya, panel speedometer berjumlah tiga dengan bentuk lingkaran, tepatnya ada di bagian depan setir. Disertai dengan ECO lamp indicator, BBM indicator, lampu sein dan lampu utama. Keunggulan Toyota Avansa yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat luas adalah kabinnya yang luas, ditambah lagi dengan jok yang cukup empuk dan nyaman untuk diduduki saat perjalanan. Fasilitas recleaning system juga dipasangkan untuk mempermudah anda mengatur kenyamanan sendiri. Dengan fasilitas ini, anda bisa menyesuaikan kondisi, bisa untuk penumpang ataupun mengangkut barang. Dimensi mobil ini memang sangat lega untuk dipakai pergi bersama keluarga. Dengan lebar 4.190 mm, lebar 1.660 dan tinggi 1.695 mm, beratnya mencapai 1.085 kg.

Berbicara soal permesinan dari Toyota Avansa memang cukup menarik karena didukung dengan jarak sumbu roda 2.655 mm, hal ini mempermudah supir untuk melakukan manuver-manuver hebat di jalan dengan tidak mengesampingkan keamanan dan kenyamanan. Memang tampilan dari Avansa terbaru ini lebih besar dari yang sebelumnya, namun tidak terlalu jauh berbeda dari versi lamanya. System suspense depannya menggunakan MacPherson Strut dan yang belakang memakai per koil. Untuk velgnya dibekali dengan 14 inci dan dibungkus dengan ban yang berukuran 185/70. Rem cakram pastinya disematkan pada Avansa terbaru bagian depan, sedangkan model drum untuk rem bagian belakang.